Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Suami Joanna Alexandra Kritis Didiagnosa Covid-19
Foto Dok. Joannaalexandra

Suami Joanna Alexandra Kritis Didiagnosa Covid-19

Joanna Alexandra seorang selebgram dan artis mengunggah sebuah status pada Instagram pribadinya mengenai suaminya yang sedang mengalami kritis. Pada unggahan tersebut tampak Raditya Oloan sedang mengenakan alat bantu pernafasan.

Raditya Oloan dikabarkan tengah kritis dan terbaring lemas di ranjang salah satu rumah sakit. Joanna meminta kepada netizen untuk mendoakan kesembuhan suaminya tersebut.

Please stand with me in prayer.. Ini foto semalem sebelum mau masuk ICU dan hp-nya mau diambil. Sekarang Radit di ICU, kondisi sangat kritis mau pake vent, “Please prayyy. declare healing, strength, peace, and whatever else comes into your mind.” tulis Joanna pada unggahannya tersebut.

Selain itu, Joanna juga mengimbau pada seluruh netizen Indonesia agar tidak menawarkan produk apapun yang dapat menyembuhkan Covid-19.

“btw buat teman2 please jangan dulu tawarin atau saranin produk2 atau terapi buat penyembuhan covid yaa, ini udah bukan kasus covid lagi, udah negatif. We need your prayerssss…,” sambung Joanna pada caption unggah foto tersebut.

Sempat didiagnosa positif Covid-19, Raditya akhirnya sudah dinyatakan negatif sehingga Joanna berharap netizen untuk mendoakan kesembuhan suaminya tanpa menawarkan produk penyembuh Covid-19.

Pada postingan foto tersebut, netizen membanjiri kolom komentar dengan ucapan doa dan memberikan semangat kepada kedua pasangan ini. Hal ini menjadi motivasi bagi kedua pasangan tersebut, terutama Radit untuk berjuang dan kembali sehat seperti sebelumnya.

Meski penyakit yang dialami Radit bukanlah Covid-19, masyarakat Indonesia harus tetap waspada akan bahaya penularan Covid-19. Oleh karena itu, tetap menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak minimal 1 meter, membatasi mobilitas, dan menghindari keramaian.

Selain itu, masyarakat Indonesia diharapkan mendukung program vaksinasi Covid-19 yang sedang berlangsung sebagai bentuk upaya mencegah penyebaran Covid-19. Tak perlu ragu untuk mengikuti vaksinasi karena vaksin yang digunakan telah terjamin aman dan berkualitas.

 

About Rivaldi Pamungkas

Avatar