Home / Nasional / Umum / Jokowi Perkenalkan Investasi Pariwisata Indonesia

Jokowi Perkenalkan Investasi Pariwisata Indonesia

Indonesia sangat kaya akan keindahan alamnya. Banyak tempat wisata yang sudah terkenal hingga pelosok dunia. tak heran jika setiap tahun kedatangan turis asing ke Tanah Air terus meningkat. Belum lama ini Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kembali memperkenalkan potensi investasi pariwisata kepada investor asing. Presiden mempromosikan pariwisata tanah air yang memiliki prospek menjanjikan, Beliau menyampaikan kepada sejumlah CEO yang ikut hadir dalam kegiatan Forbes Global CEO Conference yang diselenggarakan di Hotel Shangri-la, Jakarta

Pada sambutan kegiatan tersebut, Presiden menyampaikan bahwa Indonesia memiliki banyak tempat yang indah, sebut saja Raja Ampat, Bali, Pulau Komodo Dll.

Saat ini pembangunan investasi pariwisata hanya berfokus di Bali, namun Presiden menyampaikan bahwa, potensi perkembangan investasi pariwisata di tanah air masih banyak dan luas, sebab beberapa Daerah di Indonesia memiliki kawasan wisata yang luar biasa selain di Bali.

Untuk menunjang pertumbuhan ekonomi dari Sektor Pariwisata, Indonesia kini memperluas jaringan penerbangan dengan Maskapai Garuda Indonesia dari negara yang memiliki potensi terbesar ke Indonesia.

Selain itu, saat ini pemerintah juga dengan membangun Beberapa infrastruktur seperti transportasi baik darat, laut maupun udara untuk mempermudah arus barang dan jasa serta mobilisasi manusia. Pembangunan tersebut dilakukan dari daerah terpencil dan juga perbatasan, agar bisa meningkatkan ekonomi dari kawasan pinggiran

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
29 − 29 =