Home / Ekonomi / Bisnis / Ini Dia Sepatu Dalam Negeri Yang Dikenal Mancanegara

Ini Dia Sepatu Dalam Negeri Yang Dikenal Mancanegara

Perkembangan Dunia digital sangat memberikan manfaat bagi banyak orang. Terutama bagi kalangan pengusaha, baik dalam pengusaha besar atau pengusaha kecil (UKM). Banyak pelaku UKM yang memanfaatkan perkembangan internet sebagai landasan marketing mereka. Internet yang bisa menjangkau berbagai belahan negara di manfaatkan oleh para pengusaha untuk menawarkan produknya hingga luar negeri.

Sudah banyak produk lokal yang merambah pasar internasional. salah satunya adalah Pineappleshoes, merek sepatu lokal berbahan dasar kulit ikan yang didirikan Ningsih pada tahun 2013, merupakan salah satu contoh keberhasilan penggunaan platform online. Awalnya produk ini memproduksi sepatu dengan bahan yang masih variasi.

Namun seiring waktu berjalan, sepatu ini terus berinovasi dan harus memberikan keunikan agar bisa bersaing di pasar. lalu munculah ide untuk membuat sepatu berbahan dasar kulit ikan. Awalnya mengalami kesulitan dalam memasarkan sepatu ini, namun sang pemiliki tidak menyerah dan terus percaya pada produknya danĀ  mencoba berpartisipasi di banyak pameran internasional.

Karena sepatu ini memiliki keunikan, banyak beberapa negara yang meminati sepatu ini seperti Singapura, Malaysia, Perancis, dan bahkan Meksiko. Karena banyak respon positif di pasar akhirnya Sepatu yang memiliki brand Pineappleshoes ini semakin merambah pasar internasional dengan mengkuti beberapa ajang internasional. Selain mampu meningkatkan permintaan dari pelanggan dan juga meningkatkan penjualan produk,

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
27 ⁄ 3 =