Home / Gaya Hidup / Teknologi / Uber perluas layanan speedboat ke Kroasia

Uber perluas layanan speedboat ke Kroasia

Uber Technologies Inc meluncurkan layanan speedboat di Kroasia, yang menghubungkan beberapa tempat wisata utama di sepanjang pantai Adriatik negara tersebut.
UberBOAT, yang menawarkan speedboat sampai 12 orang, telah diuji di Istanbul dan Miami di antara lokasi-lokasi lain, dan akan beroperasi di Kroasia selama musim panas.
Mereka akan bersaing dengan layanan kapal lainnya di sepanjang pantai Adriatik.
Layanan ini akan tersedia melalui aplikasi Uber dari kota-kota Split dan Dubrovnik di Laut Adriatik selatan serta pulau Hvar.
Harga sewa speedboat sampai delapan orang untuk perjalanan dari Split ke Hvar, misalnya, akan dikenakan biaya 2.600 kuna atau setara 400 dolar AS.
“UberBOAT menawarkan dua layanan yang berbeda – transfer antara daratan dan pulau atau menyewa speedboat untuk setengah hari atau sepanjang hari perjalanan … Ada kemungkinan untuk bermalam di atas kapal atau menyewa perahu tanpa kapten dan pelaut,” kata Uber dalam sebuah pernyataan.
Para pengguna dapat menentukan jadwal mereka sendiri selama perjalanan harian atau memilih jadwal terorganisir yang melibatkan beberapa tujuan paling populer.
Kroasia adalah tujuan wisata populer di Eropa, di mana sektor pariwisata menyumbang 18 persen dari produk domestik bruto negara itu, demikian Reuters.
Sumber : AntaraNews

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*