Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Turunkan Resiko penyakit Stroke dengan Sebutir Telur
telur
informasi manfaat telur

Turunkan Resiko penyakit Stroke dengan Sebutir Telur

telur

Telur makanan yang banyak mengandung protein yang tinggi. protein berguna untuk membuat tubuh menjadi bertenaga terutama saat menjalankan aktifitas. Semakin banyak mengkonsumsi protein semakin banyak juga tenaga yang anda miliki.

Baru baru ini ada studi yang menyebutkan bahwa, mengkonsumsi sebutir telur sehari mampu menurunkan resiko stroke hingga 12%. Sebab Sebutir Telur mengandung 6 gram protein berkualitas tinggi dan antioksidan lutein dan zeaxanthin, yang ditemukan dalam kuning telur, serta vitamin E, D dan A. antiksidan yang tingi dalam telur bisa mengurangi stres oksidatof dan peradangan. Selain itu sebutir terlu banyak sekali kandungan gizi positif yang sangat baik untuk tubuh.

Dapat Mengurangi Resiko Stroke

Telur menjadi sumber protein yang sangat baik untuk tubuh, yang bisa membantu menurunkan tekanan darah hal ini diungkapkan juga oleh peneliti utama Dominik Alexander dari EpidStat Institute Michigan, Amerika Serikat.

Saat ini berdasarkan penelitian tersebut, mengkonsumsi telur bisa membantu mengurangi resiko penyakit storke, dalam penelitian ini mencatat kajian sistematis dari 1982-2015 Mereka mengevaluasi hubungan antara asupan telur dengan penyakit jantung koroner dan stroke. Sehingga sebutir telur bisa mengurangi resiko stroke hingga 12%

manfaat telur, informasi manfaat telur, penyakit jantung, cara mencegah jantung , manfaat telur ayam , apa saja manfaat telur, menurunkan resiko stroke

About Aswin Dityo

Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
28 + 28 =