Home / Nasional / Kriminal / Gerombolan Bermotor Serang Warga di Minimarket Pejaten

Gerombolan Bermotor Serang Warga di Minimarket Pejaten

Gerombolan pemuda bermotor tiba-tiba menyerang warga yang sedang duduk-duduk di depan sebuah minimarket, Jalan Siaga Raya, Pejaten Barat, Pasar Minggu. Kejadian tersebut berlangsung Rabu 5 Juli 2017 sekitar pukul 04.00 WIB.

“Pelaku ada sekitar 15 orang. Dua orang di antaranya membawa samurai,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Kamis (6/7/2017).

Argo melanjutkan, warga yang mengetahui tengah diserang langsung kocar-kacir meninggalkan lokasi. Gagal menemukan lawan tawuran, belasan pemuda itu lantas merusak sejumlah fasilitas milik warga di sekitar lokasi.

“Kelompok pengendara motor itu kemudian melempari rumah dan warung yang ada di sekitar lokasi,” kata dia.

Setidaknya ada empat warung makan di sekitar lokasi yang rusak akibat pelemparan batu dan botol. Empat tempat yang rusak yakni rumah makan Padang, warung kopi, gerobak kebab Turki, dan outlet KFC Pratama.

“Ada juga korban yang kehilangan ponsel. Saat sedang nongkrong sehabis pulang kerja, ponselnya tertinggal karena ada penyerangan dan diduga diambil pelaku,” kata Argo.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*