Home / Nasional / Umum / Wakapolri – Teroris Aksi Serius dan Bukan Pengalihan Isu

Wakapolri – Teroris Aksi Serius dan Bukan Pengalihan Isu

Belum lama ini Tim Densus 88 berhasil menangkap beberapa anggota teroris. Dalam penangkapan tersebut terdapat juga barang bukti berupa, Botol berisi cairan kimia, sejumlah bom rakitan, buku jihad Dll. Selain itu bom yang ditemukan merupakan Bom dengan daya ledak yang tinggi. Nantinya bom tersebut akan diledakan disejumlah tempat vital. Dalam penangkapan teroris ini, banyak isu yang berkembang dimasyarakat bahwa hal ini merupakan pengalihan isu.

Wakil Kepala Polri Komjen Syafruddin mengatakan bahwa agar masyarakat tidak meremehkan kasus terorisme yang belakangan ini sedang ditangani oleh polri. Ia juga menambahkan, saat ini banyak komentar negatif dikalangan masyarakat yang menyebutkan bahwa penangkapan teroris oleh Tim Densus 88 hanya pengalihan isu, ia juga Menegaskan, bahwa Teroris merupakan masalah yang serius dan jangan ada komentar bahwa ini merupakan pengalihan isu.”tegasnya”. selain itu ia juga menambahkan bahwa, banyak anggota nya yang harus rela meninggalkan keluarga selama berbulan bulan hanya untuk melacak keberadaan terduga teroris tersebut, mereka jugasangat berusaha keras untuk mencegah aksi teror agar jangan sampai terjadi ledakan yang bisa merugikan dan juga berdampak terhadap stabilitas ekonomi selain itu juga bisa menimbulkan korban jiwa.

Terorisme bukan hanya ada di Indonesia, bahkan di negara berkembang lain teoris juga ada seperti di Mesir dan Turki. Dan kelompok teroris merupakan sebuah ancaman bagi negara yang harus ditaklukan, dan sangat bersyukur masalah teoris di Indonesia bisa diatasi dan diantisipasi, bisa ditangkap sebelum meledak,”ucapnya”

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
40 ⁄ 20 =