Home / Gaya Hidup / Kuliner / Segarnya Dessert What-a-Melon Dinikmati Saat Musim Panas

Segarnya Dessert What-a-Melon Dinikmati Saat Musim Panas

usim panas di Jepang nampaknya membuat seluruh kafe dan restoran terus berinovasi membuat kudapan maupun minuman yang menyegarkan bagi para pecinta kuliner.

Salah satunya adalah, Dominque Ansel Bakery Japan. Di musim panas kali ini, Dominque Ansel  menghadirkan sebuah kudapan dingin yang tak hanya segar untuk dinikmati namun juga cantik untuk dipandang.

Ya, mereka menghadirkan sajian ‘What-a-Melon’ yang merupakan sepotong buah semangka yang cukup besar dengan es krim rasa semangka yang ‘terjepit’ di dalamnya. Terdapat pula biji semangka berukuran lebih besar dari biasanya yang ternyata itu adalah potongan cokelat yang dibentuk khusus menyerupai biji semangka.

Potongan buah semangka dengan es krim ini disajikan dengan sea salt atau garam laut secara terpisah yang dapat ditaburkan di atas es krim jika Anda menginginkannya.

Buah semangka dan es krim berwarna merah ini benar-benar menjadi sebuah kombinasi yang menakjubkan dan dijamin akan menggugah selera Anda. Dengan rasa manis yang menyenangkan dari buah semangka dan soft serve ice cream yang cukup kental namun dengan rasa yang tidak terlalu dominan ditambah dengan sedikit rasa asin dari garam laut menjadikan sajian dessert ini begitu diminati di musim panas ini.

Dilansir Rocketnews, tak hanya itu, Dominique Ansel juga telah membawa kembali es krim Crème de la Corn yang lembut disajikan di atas sepotong jagung bakar yang telah hadir di tahun 2016 lalu.

Kedua es krim ini, Crème de la Corn dan What-a-Melon saat ini sudah tersedia di cabang Dominique Ansel Bakery Omotesando, Jepang dengan harga 1.000 yen (USD 9) selama musim panas hingga akhir bulan September 2017. Penasaran ingin mencobanya?

Sumber : Sindonews

About Trend Indonesia

Trend Indonesia