Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Melebatkan Alis Dengan Lidah Buaya

Melebatkan Alis Dengan Lidah Buaya

Khasiat tanaman lidah buaya telah dikenal sejak ribuan tahun lalu. Tanaman yang dikenal juga sebagai aloe vera ini dipercaya dapat menyembuhkan berbagai penyakit kulit dan baik untuk rambut.

Dokter spesialis kulit Mona Gohara, mengatakan, lidah buaya yang mengandung protein, mineral, dan asam amino juga bagus sebagai kondisioner. Bahkan lidah buaya juga bisa mengurangi pembengkakan di kulit kepala.

Seperti dikutip laman Real Simple.  lidah buaya juga memiliki kehebatan lain seperti menghilangkan maskara di bulu mata sampai menumbuhkan alis.

1. Hilangkan sisa maskara

Jel lidah buaya akan mengangkat riasan mata khususnya maskara yang tinggal di bulu mata.

Namun, Gohara mengingatkan untuk berhati-hati dalam penggunaannya jika Anda memiliki eksim, karena lidah buaya bisa menyebabkan ruam. “Percaya atau tidak, lidah buaya bisa menyebabkan alergen,” katanya.

2. Perlebat alis

Jika Anda memiliki rambut alis yang tipis, coba oleskan jel lidah buaya. Ia dapat menghidrasi dan melembabkan juga menumbuhkan rambut alis dengan natural.

Setiap orang tentu ingin memiliki hidup sehat dan berkualitas. Tak mudah untuk mendapatkan hal tersebut, kita harus bisa menjalankan gerakan hidup sehat, salah satunya adalah dengan mengikuti program Gerakan Masyarakat Hidup Sehat (GERMAS). Program GERMAS ini dibentuk bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan dan hidup menjadi lebih berkualitas.

GERMAS adalah gerakan yang bertujuan untuk agar masyarakat menerapkan budaya hidup sehat. adapun contoh GERMAS seperti GERMAS aktivitas fisik dan GERMAS hidup sehat. kedua hal tersebut merupakan indikator penting dalam menjalankan gerakan masyarakat hidup sehat.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*