Home / Gaya Hidup / Kuliner / Inilah 5 Restoran Terunik di Dunia
restoran unik dunia
infromasi restoran unik di dunia

Inilah 5 Restoran Terunik di Dunia

restoran unik dunia
  1. Restoran kuburan di India

Restoran yang bernama New Lucky ini berlokasi di Ahmadabad, India. Restoran ini telah dibangun sejak 4 dekade silam yang dibangun diatas pemukiman muslim. Dikarenakan tidak paham siapa yang meninggal,  pemilik restoran  meletakkan makam-makam itu di dalam restoran Jadi bisa dibayangkan bagaimana seramnya menyantap makanan di antara kuburan-kuburan.

 

  1. Restoran Kanibal di Jepang

Restoran ini bernama ‘Nyotaimori’ yang artinya piring tubuh wanita. Keunikan restoran ini adalah menghidangkan sushi dengan cara diletakkan di tubuh mayat wanita yang telanjang. Tapi tenang saja, tubuh wanita ini terbuat dari bahan masakan yang dapat dimakan. Pengunjung bebas memotongnya di bagian mana saja. Tubuh yang dipotong pun sekilas seperti mengeluarkan darah.

  1. Restoran Toilet di Taiwan

Marton Theme Restaturant di Kaohsiung, Taiwan ini menyediakan nuansa toilet bagi pengunjungnya. Dekorasi yang digunakan pun persis seperti berada di dalam toilet. Meja yang dibuat seperti bathtub, makanan yang diletakkan dalam mangkuk seperti toilet duduk. Jangan khawatir, pengelola restoran ini menjamin akan kebersihan dan kesterilannya.

 

  1. Restoran Kondom di Thailand

Berikut ini adalah restoran unik yang menyajikan semangkuk kondom di meja. Di restoran ini juga dihiasi oleh dinding yang dipenuhi kondom dan gambar kondom di atas karpet. Tujuan dari pembangunan restoran ini adalah sebagai bentuk kepedulian tentang penggunaan alat kontrasepsi sebagai awal langkah pengaman. Keuntungan dari restoran inii digunakan untuk mendukung yayasan Population and Community Development Association (PDA).

 

  1. Restoran Gantung di Belgia

Dinner In the Sky adalah restoran yang berada di Brussels, Belgia yang menyediakan tempat makan untuk 22 orang. Keunikannya adalah pengunjung di angkat setinggi 150 kaki dari tanah dengan meja serta kursi yang ditarik oleh crane melayang. Pengunjung bebas menentukan ketinggian yang diminati dengan syarat jangan sampai menjatuhkan peralatan makan.

About Aswin Dityo

Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
21 − 5 =