Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Sarapan Dengan Donat Ternyata Bisa Memicu Stress. Kok Bisa
donat pemicu stress
bahaya sarapan donat

Sarapan Dengan Donat Ternyata Bisa Memicu Stress. Kok Bisa

donat pemicu stress

Dalam menjalankan aktifitas tentu harus di dasari dengan pikiran yang tenang. Untuk mendapatkan pikiran yang santai bisa dilakukan dengan banyak faktor salah satunya adalah asupan makanan. Banyak dari kita tidak pernah memikirkan tentang makanan saat sarapan. Sebagian dari kita hanya berpikir sarapan merupakan pelengkap sebelum beraktifitas.

Sebetulnya menu sarapan sangat memiliki peranan cukup besar dalam memberikan energi pada tubuh dan juga pikiran. Tentu kita pernah sarapan dengan donat, sarapan dengan donat menjadi pilihan yang cepat namun itu bukan pilihan tepat. Sebab dalam donat mengandung karbohidrat sederhana yang dipenuhi oleh gula. Sebab berdasarkan penelitian Jika bahan bakar utama yang didapat tubuh di pagi hari adalah karbohidrat sederhana hal tersebut bukan menjadi sumber energi yang baik untuk tubuh.

Makan donat membuat anda cepat lelah

Justru donat hanya akan membuat anda menjadi lebih lapar karena donat sangat mudah dicerna, dengan kandungan gula yang tinggi bisa membuat tubuh anda bekerja lebih ekstra untuk mengolahnya. Hal ini akan membuat anda lebih lelah lebih cepat.

Sebab dalam beraktifitas sangat memerlukan energi yang banyak sebab banyak tantangan yang dilewatkan baik secara fisik ataupun pikiran. Tentu akan sangat susah untuk bisa menjaga pola pikir yang sehat. Sehingga, Anda lebih mudah tersulut emosi, stres, bahkan depresi.

Hasil pencarian dari:

About Aswin Dityo

Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
21 − 20 =