Home / Gaya Hidup / Kuliner / 4 Cara Jitu Tidak Kehabisan Makanan di Pesta Pernikahan, Abaikan kalau Ketemu Mantan

4 Cara Jitu Tidak Kehabisan Makanan di Pesta Pernikahan, Abaikan kalau Ketemu Mantan

SELAIN menyambung tali silaturahmi, salah satu tujuan orang datang ke pesta pernikahan pastinya karena ingin mencicipi makanan lezatnya. Apalagi jika yang punya hajat berasal dari kalangan “berada”.

Nah, agar aktivitas makan enak Anda berlangsung lancar, berikut beberapa tips makan di pesta pernikahan yang berhasil dirangkum Okezone dari berbagai sumber

Kosongkan perut

Sebelum berangkat kondangan, ada baiknya Anda mengosongkan perut terlebih dahulu. Kalau perlu kosongkan perut seharian penuh. Jadi, ketika Anda sudah sampai di gedung pernikahan, semua makanan enak bisa Anda lahap habis.

Datang lebih cepat

Agar tidak kehabisan makanan, datanglah 1 atau 2 jam lebih cepat dari jadwal acara. Beruntung jika Anda datang tepat waktu ketika makanan masih dibalut plastik atau masih fresh.

Memberi ucapan selamat sebelum pulang

Para tamu undangan biasanya memilih untuk bersalaman terlebih dahulu, baru menyantap hidangan yang telah disajikan. Nah, jika Anda ingin puas menyantap makanan lezat, lakukanlah sebaliknya.

Hindari obrolan panjang

Di acara pernikahan biasanya Anda akan bertemu dengan teman-teman lama, atau bahkan mantan gebetan! Obrolan panjang pun terkadang tidak dapat dihindari. Jika hal ini terjadi, jangan sungkan untuk memotong pembicaraan, sehingga Anda masih punya waktu yang cukup untuk berburu makanan.

 

Sumber :OkeZone

About Trend Indonesia

Trend Indonesia