Home / Nasional / Umum / 2 Orang Jadi Korban Granat Meledak di Bogor

2 Orang Jadi Korban Granat Meledak di Bogor

Telah terjadi ledakan dari benda yang diduga granat di Kampung Wangun Jaya, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya dilaporkan satu orang meninggal dunia akibat kejadian tersebut, namun kini bertambah menjadi dua orang.

Kapolsek Cibungbulang Kompol Agus Suyandi mengatakan, korban meninggal kedua akibat ledakan granat meninggal di RSUD Leuwiliang. Korban kedua bernama Muhammad Doni (14), yang sebelumnya sempat dirawat dalam kondisi kritis. “Ia betul korban kedua meninggal pada malam jam 21.00 WIB dirumah sakit” katanya,”

Dalam kejadian ledakan granat ini terdapat tiga korban anak-anak, satu diantaranya masih kritis dan masih dalam perawatan di RSUD Leuwiliang. Korban yang masih dirawat atas nama Khoirul Islami.

Sebelumnya diberitakan, granat meledak di Cibungbulang Kabupaten Bogor pada Kamis (14/2/2019) siang kemarin. Diduga granat ini meledak karena dijadikan mainan oleh anak-anak, dan berikut daftar korban dalam ledakan granat ini :

Muhammad Mubarok (10). Alamat Kampung Wangun Jaya, RT 02/06, Sesa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang. Meninggal dunia. Muhammad Doni (14), luka-luka di tangan dan kaki. Alamat sda. Meninggal dunia. dan Khoirul Islami (10). Alamat Kampung Bubulak, RT 02/10, Desa Ciaruteun Ilir, Kecamatan Cibungbulang. Luka-luka dan masih dirawat.

granat tersebut ditemukan oleh para korban yang merupakan anak-anak saat bermain di area lapangan tembak Desa Ciaruteun Ilir, Cibungbulang pada Minggu (10/2/2019) lalu.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*