Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Khasiat Bawang Putih Untuk Hilangkan Varises

Khasiat Bawang Putih Untuk Hilangkan Varises

Varises merupakan sebuah penyakit yang timbul karena adanya pelebaran pembuluh darah yang berada di sekitar permukaan kulit. Terjadinya penyakit ini karena kurang nya aktiftas seperti bergerak dan olahraga, pola makan yang tidak sehat dan terlalu lama berdiri/duduk. Biasanya varises menyerang di area kaki,Varises juga bisa membuat penampilan fisik mungkin agak terganggu. Sebagian orang menjadi tidak percaya diri lantaran ada pembengkakan kecil memanjang di area kakinya.

Namun kalian jangan khawatir karena kini ada cara mudah unutk menghilangkan varises pada kaki, cukup dengan bawang putih. Bawang putih sendiri mempunyai khasiat memecahkan protein yang terdapat dalam tubuh. Berikut kami akan berikan cara penggunaan bawang putih untuk Varises !!

Cara Menghilangkan Varises dengan Bawang putih

ambil bawang putih kurang lebih sekitar 6 Siung kemudian cincang secara halus dan merata, ambil 3 buah jeruk nipis dan juga siapkan dua sendok minyak zaitun., jika sudah masukan bawang putih yang telah beres di cincang kedalam toples. Lalu tambahkan jeruk nipis dan dua sendok minyak zaitun.lalu tutup toples dan diamkan selama 12 jam. Kemudian setelah 12 jam baru bisa untuk digunakan.

Untuk penerapannya sendiri sangat sederhana, yaitu kocok dulu ramuan yang sudah dibuat kemudian oleskan pada area kaki yang terkena varises lakukan dengan gerakan melingkar. Lalu perban kaki yang terkena varises dan yang sudah di oleskan ramuan. Lalu bungkus dengan kantong plastic, lebih baik digunakan pada malam hari dan lakukan menjelang tidur diamkan sampai. Lakukan secara menerus hingga varises sedikit demi sedikit hilang.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*