Home / Nasional / Politik / Wapres :  Pemilu 2019 Aman dan Ekonomi Lebih Baik

Wapres :  Pemilu 2019 Aman dan Ekonomi Lebih Baik

Indonesia masih dalam suasana tahun politik sampai Pemilu April 2019. Pemilu tahun depan menjadi buah bibir di masyarakat dari berbagai kalangan. Diskusi politik menjadi diskusi hangat yang menjadi bahan obrolan di masyarakat.  Wakil Presiden Jusuf Kalla mengatakan jika saat ini kalangan lebih dominan membicarakan tentang politik sehingga dikusi ekonomi menjadi kurang diperhatikan.

Namun hal tersebut tidak membuat kondisi ekonomi di Indonesia menjadi terpuruk sebab pemerintah terus berupaya untuk meningkatkan investasi didalam negeri sehingga roda ekonomi negara semakin berjalan lebih baik.

Wapres pun menambahkan, “saat ini kita sedang berada di tahun politik, yang saya yakin akan aman. Pemilu itu banyak diributkan di media sosial, tapi di darat tidak ada yang ribut. Tapi yakin jika tahun mendatang akan lebih baik. Dan lebih baik dibanding negara lain,”jelasnya”

Untuk semakin meningkatkan ekonomi dalam negeri, Wapres menyebutkan jika pemerintah harus memperbaiki kultur dalam tiga bidang yaitu ,kemampuan teknologi, semangat kewirausahawan, dan birokrasi bersih dengan pelayanan cepat.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*