Home / Ekonomi / Bisnis / Sepanjang 2016, Total Transaksi Pegipegi Meroket 250%

Sepanjang 2016, Total Transaksi Pegipegi Meroket 250%

Selama tahun 2016, total transaksi dari pegipegi meroket hingga lebih dari 250%, hal ini mengalami lonjakan drastis dari tahun sebelumnya. sebelumnya transaksi di dominasi oleh pemesanan hotel, namun sepanjang 2016 tiket kereta api paling tinggi di ikuti oleh pemesanan hotel dan pemesanan tiket pesawat.

Melonjaknya transkasi karena pengaruh tren wisata di Indonesia yang berkembang dan juga pengaruh kamera smartphone . Sehingga banyak para anak muda yang berpergian ke tempat temapt wisata lalu memamerkan hasil bidikan kamera melalui media sosial. sehingga membuat orang lain berbondong-bondong ke tempat tersebut. Para pembeli Pegipegi sendiri mayoritas berusia 20-35 tahun

50% pemesanan pegipegi melakukan pembelian last minute atau melakukan pemesanan untuk hari ini atau ke esokan harinya. Sementara itu untuk pemesanan akhir tahun yang termasuk peak sesason masih sekitar 12% untuk pemesanan hotel, 15% untuk pemesanan tiket pesawat, dan 25% untuk pemesanan tiket kereta api.

Kebanyakan para pelanggan pegipegi mengunjungi tempat wisata yang ada di Bandung, bali, Yogyakarta dan Surabaya. Namun untuk tahun 2017 diperkirakan akan kembali melonjak karena banyak yang akan mengunjungi beberapa destinasi wisata baru.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
10 ⁄ 5 =