Home / Nasional / Bencana / Kecelakaan Transportasi di KOTA JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, 16-06-2017

Kecelakaan Transportasi di KOTA JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA, 16-06-2017

Informasi Awal Kecelakaan Transportasi di 1 Kecamatan, KOTA JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA | 16-06-2017

Informasi Awal Pusat Krisis Kesehatan terhadap bencana Kecelakaan Transportasi yang terjadi di 1 kecamatan, yaitu Gambir, KOTA JAKARTA PUSAT, DKI JAKARTA pada tanggal 16-06-2017.

•Kronologi kecelakaan bermula ketika mobil Yaris yang dikemudikan Heri (32) melaju di jalur busway dari arah utara menuju ke selatan di Jalan Hayam Wuruk. •Sesampainya dekat halte Busway Harmoni, menabrak bodi belakang bus Transjakarta yang lagi antre di halte •Telah terjadi kecelakaan antara bus Transjakarta B 7065 IS dengan mobil Toyota Yaris, di Jalan Hayam Wuruk dekat Halte Busway Harmoni arah ke selatan,” pd hari Jumat tgl 16 Juni 2017 dinihari. •Korban sudah dibawa ke Rumah Sakit Tarakan untuk mendapatkan perawatan medis. Kendaraan mengalami kerusakan parah • Berikut identitas korban: 1. Heri (pengemudi), laki-laki, mengalami luka kaki kanan patah. 2. Fristi, perempuan, luka rusuk kanan memar, tangan kiri lecet. 3. Deby, perempuan, luka tangan kanan patah. 4. Dea Sahe, perempuan, luka kaki kiri patah. 5. Merinda Mega Novelin, perempuan, luka rusuk kanan memar.

Dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 5 Orang, terdiri dari 0 orang meninggal, 0 orang hilang, 5 Luka Berat/Rawat Inap , 0 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 0 Orang pengungsi.

UPAYA YANG DILAKUKAN

Upaya Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota :

Memberikan yankes kpd korban kecelakaan di RSUD Tarakan Jakarta Pusat Melakukan Koordinasi dg LS terkait

Upaya Dinas Kesehatan Provinsi :

Melakukan Koordinasi dg Dinkes Suku Dinkes Kota Jakarta Pusat

Upaya Dinas Kesehatan Regional :

Upaya Kemenkes :

Melakukan Pemantauan dan Membuat laporan

Info lebih lanjut hubungi,

Instansi : RSUD Tarakan
Nama Pelapor : Gani
Jabatan : Bag. Informasi
No. Telpon : 0813 1138 8113

About Trend Indonesia

Trend Indonesia