Home / Nasional / Bencana / Kecelakaan Transportasi di INDRAMAYU, JAWA BARAT, 11-06-2017

Kecelakaan Transportasi di INDRAMAYU, JAWA BARAT, 11-06-2017

Informasi Awal Kecelakaan Transportasi di 1 Kecamatan, INDRAMAYU, JAWA BARAT | 11-06-2017

Informasi Awal Pusat Krisis Kesehatan terhadap bencana Kecelakaan Transportasi yang terjadi di 1 kecamatan, yaitu Gantar, INDRAMAYU, JAWA BARAT pada tanggal 11-06-2017.

• Kecelakaan melibatkan bus dan truk fuso terjadi di Jalan Tol Cipali Km 124 arah ke jawa , Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu, Minggu (11/6) siang. Dua orang tewas akibat kecelakaan tersebut. Kecelakaan berawal saat Bus Sinar Jaya bernopol B 7213 IS yang dikemudikan Lukman Nur Hakim (44) datang dari arah Jakarta menunju Cirebon. Dari arah yang sama terdapat truk toronton fuso bernopol E 9115 AB yang dikemudikan Abbas Bin Anno (46). Saat kejadian, sekitar pukul 09.00 WIB bus yang dikemudikan Lukman mencoba menyalip kendaraan lain dari sebelah kiri. Namun naas bus tersebut malah menabrak bagian belakang truk yang sedang melaju dari arah sama. Akibat kejadian tersebut, dua penumpang Bus Sinar Jaya atas nama Indra (28), warga Dawung, Kec Rejo, Kab Bekasi dan Hendra Irawan (29), warga DsTelaga Murni, Kp Warung Bambu, Kec Cikarang,Kab Bekasi meninggal dunia. • Korban luka ringan ; 3 orang byhaqi • Korban luka berat : 2 orang di RS Mutiara Hati Pegadfen Subang

Dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 7 Orang, terdiri dari 2 orang meninggal, 0 orang hilang, 2 Luka Berat/Rawat Inap , 3 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 0 Orang pengungsi.

UPAYA YANG DILAKUKAN

Upaya Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota :

Melakukan Pemantauan dan Koordinasi dg lintas sektor sektor terkait

Upaya Dinas Kesehatan Provinsi :

Melakukan Koordinasi dg Dinkes Kab. Indramayu

Upaya Dinas Kesehatan Regional :

Upaya Kemenkes :

Melakukan Pemantauan dan membuat laporan

Info lebih lanjut hubungi,

Instansi : Call Center Tol Cipali
Nama Pelapor :
Jabatan :
No. Telpon : 082183100350

About Trend Indonesia

Trend Indonesia