Home / Nasional / Bencana / Kecelakaan Transportasi di BANGLI, B A L I, 17-07-2017

Kecelakaan Transportasi di BANGLI, B A L I, 17-07-2017

Informasi Awal Kecelakaan Transportasi di 1 Kecamatan, BANGLI, B A L I | 17-07-2017

Informasi Awal Pusat Krisis Kesehatan terhadap bencana Kecelakaan Transportasi yang terjadi di 1 kecamatan, yaitu Kintamani, BANGLI, B A L I pada tanggal 17-07-2017.

Telah terjadi kecelakaan tunggal mobil APV terperosok ke Danau Batur lokasi di Tikungan baru masuk ke Desa Trunyan, Kecamatan Kintamani, kabupaten Bangli, mobil mati mesin di jalan dengan medan tanjakan, dan sopir panik sehingga lupa memasang handle pada mobil. 3 orang meninggal dunia dan 4 Korban selamat mengalami luka berat di tangani RSUD Bangli: 1. Mistahul Jana, pr, 25 th, Islam, swasta, SMA, al. Jln. Kihajar Dewantara No. 71 Cipondo Tanggerang. 2. Kenzi, lk, 2 th, Islam al. Sda 3. Septia Dwi Cahaya, Pr, 10 th, Islam, SD klas 5, al. Sda. 4. Adinda Nazuakarisma, Pr, 13 th, SMP, Islam, al. Sda

Dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 3 Orang, terdiri dari 3 orang meninggal, 0 orang hilang, 0 Luka Berat/Rawat Inap , 0 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 0 Orang pengungsi.

UPAYA YANG DILAKUKAN

Upaya Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota :

Melakukan Pemantauan dan koordinasi dengan lintas sektor terkait. Memberikan pelayanan kesehatan terhadap korban kecelakaan.

Upaya Dinas Kesehatan Provinsi :

Melakukan Koordinasi dengan Dinkes Kab.Bangli

Upaya Dinas Kesehatan Regional :

Upaya Kemenkes :

Melakukan Pemantauan dan membuat laporan.

Info lebih lanjut hubungi,

Instansi : Dinkes Prov.Bali
Nama Pelapor : Dr.Dewi Dharmalaksmi
Jabatan :
No. Telpon : 0852-3790-2896

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*