Home / Nasional / Umum / Tol Brexit Sudah di Padati Pemudik
informasi arus mudik di tol brexit hari ini

Tol Brexit Sudah di Padati Pemudik

informasi arus mudik di tol brexit hari ini

lebaran idul Fitri sebentar lagi, para pemudik juga sudah terlihat memadati beberapa ruas jalur mudik. 4 hari menjelang lebaran, lalu lintas kendaraan dari arah Jakarta di Tol Pejagan – Brebes Timur (Brexit) pada Rabu dini hari tadi terpantau sudah padat. para pemudik dari arah Jakarta sudah mulai memadati jalur ini.

Antrean kendaraan sudah terlihat sepanjang 2.5 kilometer di Gerbang Tol Brexit, antrean panjang kendaraan tersebut akibat meningkatnya volume kendaraan dan masih belum dibukanya tol fungsional. selain itu kemacetan tersebut terjadi akibat keursakan dua gardu tol pembayaran Brexit.

antrean kendaraan sepanjang 2.5 Kilometer tersebut di dominasi oleh kendaraan pribadi dan juga bus antar kota atau provinsi dari Jakarta menuju Kota di Jawa Tengah dan Jawa Timur. kendaraan dari arah Jakarta sudah terlihat memadati ruas jalur ini sejak sepekan menjelang lebaran. diperkirakan puncak arus mudik di ruas ini terjadi pada H-3 dan H-2

Petugas monitoring Ditjen Hubdat Kemenhub, Mangasi Sinaga menjelaskan,kenaikan volume kendaraan pemudik pada H-4 Ini sudah terjadi sejak Selasa 20 Juni Malam. antrean panjang kendaraan semakin diperparah dengan adanya kerusakan dua gardu pembayaran di Tol Brexit. sehingga dari 7 gardu yang sudah disiapkan hanya enam yang bisa digunakan, kondisi tersebut membuat laju kendaraan semakin terhambat. “jelasnya”

menanggapi hal tersebut, penanggung jawab tol gate, dalam hal ini pihak Waskita Karya, akan segera memperbaiki kerusakan tersebut agar kemacetan panjang bisa diantisipasi.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*