Home / Nasional / Umum / Arus Mudik di Jawa Barat Mengalami Peningkatan
informasi arus mudik di Jawa Barat tahun 2017 H-3

Arus Mudik di Jawa Barat Mengalami Peningkatan

informasi arus mudik di Jawa Barat tahun 2017 H-3

Polda Jawa Barat memperkirakan pada hari Rabu (21/6/2017) akan terjadi peningkatan arus mudik lebaran 2017 secara signifikan di wilayah tersebut. polda sudah melakukan pengamanan arus lalu lintas yang akan dilalui oleh para pemudik. pada sebelumnya, peningkatan kendaraan pemudik sudah terlihat diarus ini sejak H-7 lebaran, penngkatan juga akan terjadi pada H-4 lebaran.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol Yusri Yunus menjelaskan, berdasarkan data yang didapatkan, peningkatan arus kendaraan yang masuk ke Jabar baik dari jalur utara, tengah, dan selatan mulai meningkat sejak H-7 atau Senin. pada H-7 jumlah kendaraan di Tol Cikarang Utama mencapai 134.526, Tol Dawuan yang arah Cipali mencapai 52.688 kendaraan dan Arah Bandung kendaraan mencapai 41.083. “pungkasnya”

ia juga menjelaskan, pada H-6 kendaraan di Cikarang Utama mengalami lonjakan menjadi 152.193, hal yang sama terjadi juga di Dawuan arah Cipali menjadi 84.670 kendaraan. lalu kendaraan dari arah Sadang menuju Bandung mencapai 20.824 Kendaraan. “tambahnya”

data tersebut memperlihatkan jika terlah terjadi peningkatan kendaraan arus mudik sebesar 13% yang melalui Tol Cikarang Utama pada H-6 dibandingkan sebelumnya.

pada H-4 diprediksi kendaraan pemudik kan mengalami peningkatan menuju arah Palimanan, Brebes dan Bandung/Nagreg. saat ini Polda Jabar sudah bersiaga untuk mengamankan arus mudik lebaran 2017. beberpa titik sudah diantisipasi oleh petugas

About Trend Indonesia

Trend Indonesia