Home / Nasional / Kriminal / Pelaku penculikan Bocah Di Sukabumi sudah berhasil di ringkus

Pelaku penculikan Bocah Di Sukabumi sudah berhasil di ringkus

Kepolisian Sukabumi berhasil penangkap pelaku penculikan empat anak di Kab sukabumi jawa Barat. Pelaku diringkus oleh jajaran tim Polsek Cirenghas. Pelaku bernama Asep Sopian, pelaku tertangkap diwilayah Cianjur dan saat ini sudah diamankan. Pada saat penangkapan, tersangka sedang bersama para korbannya yaitu Rico Munandar (8), warga Kampung Gandasoli, Desa Cipurut, Kecamatan Cirenghas, Kabupaten Sukabumi.

Penangkapan pelaku berdasarkan informasi dari warga, ada warga yang melihat korban sedang bersama pelaku, dan langsung melakukan pengejaran setalah melakukan koordinasi dengan Polres cianjur, dan pelaku sudah berhasil di tangkap dan dibawa ke polsek Cilaku, Kata Kapolsek Cirenghas Ipda Eryanto.

Sudah berhasil ditemukan

Sementara itu, Orang tua yang anaknya menjadi korban menuturkan bahwa, ia telah mendapatkan informasi bahwa anaknya sudah berhasil ditemukan dari pihak polres sukabumi dan langsung bergegas ke cilaku.  Pada saat ditemukan, para korban dalam keadaan sehat namun terlihat lesu dan kotor,

Tersangka melakukan penculikan di duga di dua tempat yang berbeda yaitu di Kecamatan Cisaat dan Cirenghas. Rencananya tersangka akan di bawa ke Mapolres sukabumi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya dan siap di proses di unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*