Home / Nasional / Mensos dinobatkan sebagai warga kehormatan Sumbawa

Mensos dinobatkan sebagai warga kehormatan Sumbawa

Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa di nobatkan sebagai salah satu warga kehormatan Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Langkah tersebut merupakan salah satu bentuk penghormatan para warga Sumbawa kepada Mensos.

Anugerah penghormatan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Sumbawa Husni Jibril saat menghadiri upacara hari jadi Kabupaten Sumbawa ke 58. Mensos Khofifah pun sangat mengapresiasi hal tersebut. Dan sangat senang mendapatkan penghargaan tersebut. Mensos Khofifah pun menyampaikan, rasa terima kasih yang sebesar besarnya kepada Bapak Bupati Sumbawa dan seluruh masyarakat Sumbawa yang sudah memberikan penghargaan kepada saya,”ujarnya”

Menurutnya, Sumbawa mempunyai panorama alam yang indah, selain itu juga Sumbawa menjadi salah satu daerah penghasil kopi robusta terbaik di Indonesia. Ditambah lagi dengan potensi madu alam sumbawa yang sudah menjadi Ikon bagi NTB dan sudah dikenal secara Nasional. Dengan segala kekayaan alam yang dimiliki Sumbawa, Khofifah sangat yakin masyarakat Tana Samawa dapat hidup sejahtera.

Bupati Sumbawa Husni Jibril, menyampaikan dengan pemberian penghormatan tersebut bisa menciptakan jalinan hubungan persaudaraan dan silaturahmi untuk kemajuan dan kesejahtraan Tau dan Tana Sumbawa.

Keberadaan Menos di Sumbawa sebagai rangka kunjungan kerja Program di Kemsos seperti penyaluran bantuan beras sejahtra (Rastra).

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*