Home / Nasional / Bencana / Kecelakaan Transportasi di MOJOKERTO, JAWA TIMUR, 18-07-2017

Kecelakaan Transportasi di MOJOKERTO, JAWA TIMUR, 18-07-2017

Informasi Awal Kecelakaan Transportasi di 1 Kecamatan, MOJOKERTO, JAWA TIMUR | 18-07-2017

Informasi Awal Pusat Krisis Kesehatan terhadap bencana Kecelakaan Transportasi yang terjadi di 1 kecamatan, yaitu Pungging, MOJOKERTO, JAWA TIMUR pada tanggal 18-07-2017.

•Kecelakaan beruntun melibatkan dua truk, Isuzu Panther dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Tempuran, Pungging, Mojokerto, Selasa (18/7/2017) sekitar pukul 19.00 WIB. Akibat insiden ini, dua orang mengalami luka parah. •Kecelakaan diduga akibat Truk Toyota Dyna nopol AE 8044 BC yang dikemudikan Muslikin, asal Jiwan, Kota Madiun itu keluar ke Jalan Raya Tempuran diduga tanpa memperhatikan kendaraan dari arah Mojosari dan Pacet. Truk yang tiba-tiba muncul di jalan, membuat pengemudi Isuzu Panther nopol S 1651 NB yang melaju dari utara ke selatan atau dari arah Mojosari ke Pacet, terkejut. Sang sopir, Mad Kasir (62), warga Desa Ketidur, Kutorejo pun banting stir ke kanan. Di belakang mobil warna merah ini melaju motor Suzuki Satria nopol S 6826 RT yang dikendarai Rawi (50), warga Desa •Akibat kejadian ini 2 orang mengalami luka parah yaitu pengendara mobil dan pengendara motor, sedangkan pengendara truk mengalami luka ringan. •Korban luka berat dibawa ke RSUD Prof Dr Soekandar Mojosari untuk menjalani perawatan.

Dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 0 Orang, terdiri dari 0 orang meninggal, 0 orang hilang, 0 Luka Berat/Rawat Inap , 0 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 0 Orang pengungsi.

UPAYA YANG DILAKUKAN

Upaya Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota :

•Melakukan Pemantauan dan Koordinasi dengan Lintas Sektor terkait. •Memberikan pelayanan kesehatan terhadap korban.

Upaya Dinas Kesehatan Provinsi :

Melakukan Koordinasi dg Dinkes Kab. Mojokerto

Upaya Dinas Kesehatan Regional :

Upaya Kemenkes :

Melakukan Pemantauan dan membuat laporan

Info lebih lanjut hubungi,

Instansi : RSUD Dr Soekandar
Nama Pelapor :
Jabatan :
No. Telpon : 0321 591591

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*