Home / Nasional / Bencana / Kecelakaan Transportasi di GARUT, JAWA BARAT, 23-06-2017

Kecelakaan Transportasi di GARUT, JAWA BARAT, 23-06-2017

Informasi Awal Kecelakaan Transportasi di 1 Kecamatan, GARUT, JAWA BARAT | 23-06-2017

Informasi Awal Pusat Krisis Kesehatan terhadap bencana Kecelakaan Transportasi yang terjadi di 1 kecamatan, yaitu Banjarwangi, GARUT, JAWA BARAT pada tanggal 23-06-2017.

Kecelakaan antara pemudik motor dengan truk terjadi di daerah Kampung Cigugur Desa Tanjung Jaya Kecamatan Banjarwangi Garut. Pengendara motor tewas di lokasi kejadian akibat kecelakaan itu. Truk bernopol Z 8925 DT yang dikemudikan oleh Dede Heriyanto, warga Kampung Simpang RT 1 RW 1 Desa Cipangramatan, Cikajang, Garut, mengalami tabrakan langsung dengan sepeda motor Yamaha Vixion.Sepeda motor yang dikendarai Ahmad Hidayat (18) warga Kampung Sagara Keling RT 2 RW 5 Desa Cipangramatan Kecamatan Cikajang tertabrak truk saat melaju dari arah berlawanan. Korban Meninggal atas nama Achmad Huidayat (18) warga kecamatan cikajang, dan luka ringan sopir bus truk a/n Dede Heriyanto. Korban di evakuasi ke Puskesmas Cikajang

Dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 2 Orang, terdiri dari 1 orang meninggal, 0 orang hilang, 0 Luka Berat/Rawat Inap , 1 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 0 Orang pengungsi.

UPAYA YANG DILAKUKAN

Upaya Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota :

Melakukan Pemantauan dan Koordinasi dengan Lintas Sektor terkait. Memberikan pertolongan dan penanganan terhadap korban.

Upaya Dinas Kesehatan Provinsi :

Melakukan Koordinasi dengan Dinkes Kab.Garut

Upaya Dinas Kesehatan Regional :

Upaya Kemenkes :

Melakukan Pemantauan dan membuat laporan

Info lebih lanjut hubungi,

Instansi : Dinkes Kab. Garut
Nama Pelapor :
Jabatan :
No. Telpon :

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*