Home / Nasional / Umum / Hujan Deras, Obama Habiskan Bakso Kuah di Bogor

Hujan Deras, Obama Habiskan Bakso Kuah di Bogor

Presiden ke-44 Amerika Serikat Barack Obama dikenal suka dengan beberapa makanan Indonesia. Sebut saja, nasi goreng, bakso, dan satai.

Makanan ini juga disediakan saat Obama santap sore bersama dengan Presiden Joko Widodo atau Jokowi. Keduanya makan bersama di Grand Garden, Kebun Raya Bogor, Jawa Barat

Jokowi dan Obama mengawali makan bersama dengan menyantap beberapa jajanan pasar yang disediakan. Jajanan pasar yang disediakan adalah onde-onde, talam ubi, kue mangkuk, dan panada cakalang. Tak lupa secangkir teh hangat juga tersedia di meja.

Baru berbincang 10 menit, hujan deras mengguyur kawasan Kebun Raya Bogor. Jokowi dan Obama berpindah dari halaman restoran menuju sebuah ruangan terbuka di dalam restoran.

Tak lama setelah duduk, hidangan lainnya langsung disediakan. Kali ini bakso kuah disajikan untuk Obama dan Jokowi.

“Bapak Obama menghabiskan bakso yang disediakan,” kata Kepala Biro Pers Media dan Informasi Istana Kepresidenan Bey Machmudin di Istana Bogor, Jawa Barat, Jumat (30/6/2017).

Jokowi dan Obama terlibat perbincangan yang cukup hangat. Keduanya berbincang sekitar 20 menit lamanya. Sampai akhirnya Obama meninggalkan kawasan Kebun Raya Bogor dan kembali ke Jakarta.

 

Sumber : Liputan6

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*