Home / Nasional / Umum / Bupati Batang Dapat Penghargaan Dari Majalah IT Work

Bupati Batang Dapat Penghargaan Dari Majalah IT Work

Bupati Batang, Jawa Tengah, Wihaji sukses mendapatkan dua penghargaan sekaligus sebagai Top on IT Leadership dan Top IT Information on Regency Govetment 2018 Award 2018 dari majalah IT terkemuka yaitu IT Work.

Penerimaan penghargaan tersebut didukung langsung oleh Kementerian Komunikasi Informasi di Hall The Sultan Hotel Jakarta pada Kamis 6 Desember 2018. Bupati Batang tersebut dianggap berhasil memimpin Pemkab Batang dalam penerapan dan pemanfaatan teknologi informasi. Sehingga bisa menciptakan pengelolaan manajemen pemerintahan yang lebih mudah, efektif, efisien,sederhana dan profesional berdaya saing tinggi

“Terima kasih dan apresiasi kepada Dinas Kominfo yang bekerja dan bersinergi dengan OPD dalam mengejawantahkan visi misi kami, untuk pemanfaatan IT yang terus melakukan inovasi guna memberikan kemudahan pelayanan masyarakat,” kata Wihaji.

Ia juga menambahkan, memasuki revolusi Industri 4.0, IT menjadi sebuah kebutuhan masyarakat. Oleh sebab itu, di wilayahnya nanti akan memberikan pelayanan melalui program smart city dan sudah masuk dalam Rencana Program Jangka Menengah Daerah RPJMD.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*