Home / Nasional / Politik / Klaim Golkar tentang Dedi Mulyadi: popularitasnya naik terus

Klaim Golkar tentang Dedi Mulyadi: popularitasnya naik terus

Wakil Ketua DPD Partai Golkar Jawa Barat HM Qudrat Iswara mengklaim, berdasarkan hasil survei internal, tingkat popularitas dan elektabilitas bakal calon gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 usungan partainya, Dedi Mulyadi, terus naik.

“Syukur Alhamdulillah, rating elektabilitas dan popularitas Pak DM (Dedi Mulyadi) dari beberapa kali survei yang dilakukan oleh internal itu hasilnya naik terus. Trennya positif, ini yang dilirik oleh DPP,” kata dia di Bandung, Senin.

Iswara menuturkan peningkatan popularitas dan elektabilitas Dedi karena sejumlah faktor seperti seluruh jajaran pengurus dan anggota DPD Partai Golkar Jawa Barat rajin mensosialiasikan Dedi kepada masyarakat. Selain itu, Dedi sendiri menyapa warga Jawa Barat secara langsung.

“Dengan gaya pendekatan Pak DM yang rajin menyapa langsung warga, Itu yang ternyata disukai masyarakat. Pak DM dengan kesederhanaannya, jiwa sosial yang tinggi berhasil menarik perhatian masyarakat. Dalam sehari Pak DM bisa menyapa warga di delapan hingga 10 titik,” kata Iswara.

Namun dia tidak menyebutkan persentase kenaikan tingkat popularitas Dedi itu dengan hanya berkata, “Rahasia itu mah.”

Dia berharap tingkat elektabilitas dan popularitas Dedi terus naik.

Partai Golkar segera mengeluarkan rekomendasi untuk memilih Dedi sebagai calon gubernur Jawa Barat 2018. Keputusan ini didasarkan dari hasil Rakor Pilkada DPD Partai Golkar Jawa Barat pada 9 Juli 2017

 

Sumber :AntaraNews

About Trend Indonesia

Trend Indonesia