Home / Ekonomi / Industri Ritel Incar Pariwisata di Lombok

Industri Ritel Incar Pariwisata di Lombok

Lombok memang sudah menjadi tujuan destinasi bagi wisatawan. Sehingga daerah ini memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan. Yang sedang digenjot adalah peluang investasi di Lombok yang semakin digencarkan oleh Pemerintah Daerah Setempat. Pemkot Mataram membuka peluang investasi untuk semua jenis industri, untuk bisa berinvestasi diwilayahnya. Termasuk juga industri Ritel. Mataram bisa menjadi Mitra untuk industri ritel untuk mengembangkan bisnisnya di Mataram.

Selain itu Pemkot Mataram Juga sangat mengapresiasi langkah PT Matahari Putra Prima TBK yang belum lama ini meluncurkan Smartclub atau pusat grosir agar bisa memenuhi kebutuhan pengusaha hotel, restoran, kafe dan kebutuhan ritel lainnya. Dengan keberadaan ini diharapkan bisa menjadi mitra yang kuat untuk Mataram, karena mewakili konsumen dan bukan mematikan yang kecil.

Selain itu Pemkot Mataram juga meminta agar Smartclub tetap mengutamakan unsur sosial dalam melibatkan pedagang kecil sebagai mitra bisnis. Dan ini menjadi gerau berkonsep grosir retail pertama di Provinsi NTB. Selain itu semakin pesatnya industri pariwisata dan jumlah hotel yang banyak di lombok menjadi alasan utama Smartclub akan di bangun di Lombok.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
3 × 2 =