Home / Nasional / Politik / Di pilpres 2019, Fadli Zon :Gerindra ingin calonkan prabowo

Di pilpres 2019, Fadli Zon :Gerindra ingin calonkan prabowo

Pada pemilu 2019, seluruh kader Gerindra ingin kembali mencalonkan Prabowo sebagai calon presiden.

Seperti keterangan dari Fadli Zon di Gedung DPR pada Senin (9/1/2017), “Saya kira ini bagian yang tidak terpisahkan dari perjuangan politik partai Geridra ke depan, termasuk hingga 2019 untuk mencalonkan beliau menjadi presiden. Dan saya kira masyarakat nanti kan bisa memilih, menilai dan tentu saja kita ingin dalam suasana yang kondusif”

Menurut Fadli, hubungan baik dengan pemerintah tepat dijaga oleh Prabowo untuk menjaga demokrasi Sun untuk mencegahnya terjadi perpecahan kepentingan nasional. Untuk hal pencalonan tersebu, Fadli mengaku belum mendapat respons terkait dari Prabowo. Tapi dia yakin bahwa Prabowo akan bersedia maju kembali pada pilpres 2019.

Fadli zon mengatakan bahwa beliau calon yang paling kuat, yang terbaik yang terbaik dari yang ada dan hanya kalah tipis pada pagelaran pilpres sebelumnya.  Fadli melanjutkan, bahwa prabowo selalu mementingkan kepentingan bangsa dan negara sejak dahulu, dimana Prabowo sejak berusia 18 tahun telah bertugas di wilayah konflik mempertaruhkan nyawa, seperti di Timor Timur dan tempat-tempat lainnnya.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia