Home / Ekonomi / Keuangan / BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Rp200 M ke PT Brantas Abipraya

BNI Syariah Salurkan Pembiayaan Rp200 M ke PT Brantas Abipraya

BNI Syariah dan PT Brantas Abipraya bekerja sama memperkuat modal kerja untuk pengerjaan proyek-proyek sebesar Rp200 miliar. Hal ini sebagai bentuk dukungan BNI Syariah sebagai anak perusahaan BNI terhadap pertumbuhan infrastruktur di Indonesia.

Direktur Bisnis BNI Syariah, Dhias Widhiyati mengatakan, sejalan dengan kebijakan pemerintah untuk meningkatkan infrastruktur, BNI Syariah berkontribusi memberikan pembiayaan sebesar Rp200 miliar untuk keperluan modal kerja pengerjaan proyek, seperti pengairan, bendungan atau waduk, pembangunan gedung, pembangunan jalan tol, pembangunan jembatan dan lain-lain.

ā€¯Kerja sama ini merupakan bentuk dukungan BNI Syariah sebagai anak perusahaan BNI terhadap pertumbuhan infrastruktur di Indonesia dan kemajuan BUMN dalam hal ini PT Brantas Abipraya,” ujarnya, dalam siaran pers, Rabu (5/7/2017).

“BUMN hadir untuk negeri sebagai salah satu penyedia layanan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, dengan adanya kerja sama ini merupakan komitmen BNI Syariah dalam memajukan proyek infrastruktur,” jelasnya.

Dhias berharap penandatanganan akad pembiayaan musyarakah modal kerja ini merupakan awal sinergi yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

Selain pembiayaan tersebut, banyak hal yang dijajaki lebih lanjut untuk sinergi ke depan, di antaranya pembiayaan karyawan, hasanah card, pengelolaan keuangan dan lainnya.

Dalam kesempatan tersebut, BNI Syariah mengajak jajaran Direksi PT Brantas Abipraya menikmati pengalaman berhasanah melalui produk Hasanah Card yang diserahkan langsung Direktur Bisnis BNI Syariah, Dhias Widhiyati.

BNI Syariah berterima kasih terhadap dukungan masyarakat selama ini sehingga BNI Syariah dapat terus memberikan kontribusi positif salah satunya bagi pertumbuhan usaha milik negara.

“Hal ini sejalan dengan Hasanah Lifestyle yang senantiasa terus bergerak menyebarkan kemanfaatan bagi masyarakat, bangsa dan negara,” tandasnya

 

Sumber : Sindonews

About Trend Indonesia

Trend Indonesia