Home / Nasional / Kriminal / Sidang Kasus Ahok Akan Dilakukan Tertutup
ahok
informasi kasus ahok

Sidang Kasus Ahok Akan Dilakukan Tertutup

ahok

Ahok yang sudah menjalani sidang kasus dugaan penistaan agama pada Senin 07 November 2016 kemarin. rencananya gelar perkara tersebut akan dilanjutkan kembali pada rabu pekan depan. Berdasarkan keterangan yang disampaikan oleh Kadivhumas Polri Irjen Pol Boy Rafli Amar menyebutkan bahwa, Sidang kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan terhadap Basuki T. Purnama akan dilakukan pada rabu pekan depan. Berbeda dengan sidang sebelumnya yang dilakukan secara terbuka, sidang selanjutnya akan dilakukan secara tertutup.

Sidang perkara selanjutnya tidak akan diliput oleh awak media dan dilakukan secara tertutup. Sidang ini rencananya akan dilakukan di Kantor Bareskrim Polri, Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta Pusat. Sebelumnya sidang yang sudah dijalani Ahok disaksikan juga oleh saksi, saksi ahli, pelapor hingga live diliput oleh media.

Pada gelar perkara selanjutnya hanya akan disaksikan langsung oleh, Saksi ahli, Pihak pelapor, kejaksaan, komisi III DPR dan Kompolnas. Namun nantinya hasil sidang tersebut akan langsung disampaikan oleh Kabareskrim Polri Komjen Pol Ari Dono Sukmanto di hari berikutnya. Dilakukannya sidang tertutup ini agar semua gelar perkara bisa dilakukan dengan lancar, aman dan nyaman hal tersebut untuk menghindari sesuatu yang tidak diinginkan.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*