Home / Gaya Hidup / Teknologi / Update Android 5.1.1 Lollipop untuk Android One
Cara update android lollipop Android One

Update Android 5.1.1 Lollipop untuk Android One

Cara update android lollipop Android One

Bagi anda para pengguna Android One maka akan segera menerima informasi yang sangat menggembirakan ini, dikarenakan tidak lama lagi perangkat android One anda akan menerima update terbaru dari Android lollipop yaitu Android 5.1.1 dengan build number yang memiliki kode LMY47V itu. Dari update terbaru Android 5.1.1 ini. Versi Android Lollipop terbaru ini tentu saja membawa banyak sekali perubahan, perbaikan beberapa bug dan juga peningkatan dari performance dari perangkat android One anda.  Dari berbagai macam laporan user Android One sendiri, ternyata update ini memberikan hasil yang positif untuk setiap device mereka dikarenakan mereka mendapatkan berbagai macam peningkatan seperti performa dan juga daya tahan baterai yang dipercaya semakin membaik.

Update Android 5.1.1 Lollipop untuk Android One ternyata tidak hanya bisa dinikmati penggunanya di Indonesia. Berdasarkan informasi yang juga beredar di internet, update tersebut ternyata juga sudah menghampiri penggunanya di India. Di Indonesia ponsel Android One yang sudah beredar luas di pasar, yaitu Evercoss One X, Mito Impact, dan Nexian Journey. Sementara di India, trio Android One yang beredar di negara itu, antara lain Micromax Canvas A1, Spice Dream UNO Mi-498, dan Karbonn Sparkle V.

gambar_android_one

Android One merupakan ponsel hasil prakarsa Google yang bekerja sama dengan sejumlah mitra pabrikan (vendor). Smartphone ini hadir menawarkan layar sentuh 4.5 inci beresolusi 854 x 480 piksel berjenis IPS. Untuk menopang kinerjanya, smartphone ini ditenagai oleh chipset quad-core MT6582M dari MediaTek dengan kecepatan 1.3GHz yang ditandem dengan GPU Mali-400MP2 dan RAM 1GB serta memori internal 8GB (plus slot microSD).Selain spesifikasi di atas, Android One juga membawa serta fitur kamera belakang 5MP dengan LED Flash dan kamera depan 2 MP. Di sektor konektivitas, smartphone ini dibekali fitur WiFi, Bluetooth, GPS, dual SIM, port microUSB, serta support jaringan 3G HSPA. Sebagai penyuplai daya, Android One dibekali baterai 1700 mAh.

 Spesifikasi Lengkap Android One
 Display  Layar IPS 854x480px
 Processor  MediaTek Quad-Core MT6582M, 1,3GHz
 GPU  Mali-400MP2
 RAM  1GB
 Memori Internal  8GB
 Kamera

 Belakang : 5MP LED Flash

Depan : 2MP

 Wifi  Ada
 Bluetooth  Ada
 SIM Card  Dual SIM
 USB  MicroUSB
 Network  3G / HSPA
 Baterai  1700mAh

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*