Home / Nasional / Umum / Sandiaga mengunjungi PRJ sambil bernostalgia

Sandiaga mengunjungi PRJ sambil bernostalgia

Jakarta  (ANTARA News) РWakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno bersama istrinya Nur Asia serta anak laki-lakinya Sulaiman Uno mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JiExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu malam.

“Saya nostalgia karena dulu waktu kecil, saya belum kenal istri, tapi kita sama waktu kecil ke PRJ yang di Monas,” kata Sandiaga.

Sandiaga dulu ada permainan tong setan dan pihak pengelola mengatakan saat ini permainan itu sudah tidak ada. Bahkan saat naik ke panggung utama Sandiaga dan istri menyanyikan lagu “Tanah Airku” yang diikuti oleh para penonton dengan penuh semangat.

Dia menceritakan bahwa sekitar 18 – 19 tahun yang lalu pernah terlibat pengelola di PRJ waktu. Setelah dikelola oleh Ralph Scheuneman saat ini menjabat sebagai Direktur Pemasaran PT JiExpo.

“Saya senang lihatnya. Event pertama yang dimulai oleh Kadin DKI zamannya Bang Ali Sadikin dulu, sekarang sudah jauh lebih berkembang. Saya dapat laporan dari pak Ralph pengelola di sini, bahwa target jumlah pengunjung dan target jumlah transaksi akan meningkat di atas 15 persen,” kata Sandiaga.

Hal ini menunjukkan ada geliat ekonomi dan diharapkan meningkat sampai 40 persen jumlah Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ada di sini omzetnya akan meningkat, katanya.

“Dan tahun depan partisipasi dari UKM di PRJ ini akan lebih meningkat. Nanti kami akan kerja sama juga sama Kadin dan himpunan maupun asosiasi dunia usaha yang membidangi UMKM untuk lebih terepresentasi di sini,” kata Sandiaga.

Pihak penyelenggara PRJ sudah menyatakan menyanggupi ruang lebih besar buat para UMKM untuk terciptanya lapangan kerja, katanya.

Sumber : AntaraNews

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*