Home / Nasional / Kriminal / Polisi Kembali Menciduk Terduga Teroris Kelompok MSN

Polisi Kembali Menciduk Terduga Teroris Kelompok MSN

Tim Densus 88 berhasil menangkap kembali tiga orang terduga teroris. Penangkapan tersebut terjadi di tiga daerah yang berbeda. Penangkapan ini merupakan pengembangan dari penangkapan 4 orang terduga teroris di Bekasi dan Solo, Jawa Tengah. Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum (Kabagpenum) Polri Kombes Pol Martinus Sitompul mengatakan bahwa, ketiga orang ini ditangkap dari lokasi yang berbeda. Ketiga orang tersebut yaitu, APM (25 Tahun) ditangkap di Solo, KF (22 Tahun) ditangkap di Ngawi dan WP (24 Tahun) ditangkap diklaten, Jawa Tengah.”ujarnya”

Dari hasil penangkapan tersebut ditemukan juga di Kamar Kos KF botol yang berisi cairan kimia, Laptop, Hp dan ada juga buku yang bertema Jihad. Ketiga terduga Teroris tersebut masih masuk dalam kelompok MNS yang sebelumnya berhasil diringkus tim Densus 88 di Bekasi, Jawa barat. Selain itu APM yang baru ditangkap diketahui merupakan Isteri Pertama MNS.

Pada sebelumnya, Densus 88 Berhasil meringkus tiga orang terduga teroris yakni, MNS dan AS (laki-laki) serta DYN (perempuan). MNS dan AS berhasil di tangkap di Kalimalang Bekasi, sementara itu DYN di tangkap di rumah kontrakan di Bintara Jaya, Bekasi. Dari hasil Olah TKP, Polisi berhasil mengamankan barang bukti yaitu bom rakitan yang berbentuk mesin penanak nasi. Selain itu Tim Gegana Juga meledakan satu dari tiga bom aktif di tempat kejadian. Dari dugaan sementara, ketujuh jaringan teroris ini masuk kedalam kelompok ISIS Indonesia yang di pimpin oleh Bahrun Naim yang kini menjadi Incaran Polisi

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
18 − 16 =