Home / Nasional / Menkeu –  Korupsi Terjadi bukan karena faktor Gaji

Menkeu –  Korupsi Terjadi bukan karena faktor Gaji

Korupsi merupakan masalah utama bagi pemerintahan kita saat ini, banyak pejabat pejabat yang terlibat kasus korupsi. Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati mengatakan bahwa Korupsi yang dilakukan oleh Oknum pegawai Kementerian Keuangan tidak ada hubungannya dengan Pendapatan atau Gaji dari institusi tersebut. walau dinaikan hingga ribuan kali lipat gajinya, itu takan merasa cukup bagi orang tamak, ujarnya”

Ia juga menambahkan bahwa, sebagai pimpinan tertinggi di Kementerian Keuangan, tidak akan memberikan insentif setinggi uang suap yang diberikan oleh pelanggar hukum, yang ingin merusak nama baik institusi. Ia juga menuturkan, orang yang menerima suap saat sedang mengemban amanah dan diberikan kepercayaan oleh masyarakat, sangat tidak pantas untuk berkarir di Kementerin Keuangan,”tegasnya”

Sebelumnya , KPK mendapatkan ada tagihan pajak Rp 70 miliar, dan akan dihilangkan dengan membayar 10% menjadi Rp 7 Miliar. Jika hasil tersebut dibagi bagi, tentu akan mendapatkan Rp 2 miliar, sehingga Menkeu tidak mungkin menaikan gaji hingga Rp 2 miliar, kalau tujuannya seperti itu, tempatnya bukan di kemenkeu” katanya.

Menkeu memastikan, Gaji dan tunjangan untuk karyawan Kementerian Keuangan sangat mencukupi bagi mereka yang ingin bekerja dengan integritas dan tidak akan goyang walaupun banyak banyak godaan korupsi keuangan yang tinggi

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
12 + 20 =