Home / Nasional / Pemerintahan / Makassar Siap Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Koperasi Nasional
peringatan hari koperasi nasional tahun 2017

Makassar Siap Jadi Tuan Rumah Peringatan Hari Koperasi Nasional

peringatan hari koperasi nasional tahun 2017

Pemerintah Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) sudah menyatakan siap untuk menjadi tuan rumah dalam penyelenggarakan peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) yang akan digandengkan juga dengan Kongres III Koperasi yang akan diadakan pada 12-15 Juli 2017.

Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto menjelaskan, Makassar sudah terbiasa untuk mengadakan kegiatan baik itu dalam skala nasional ataupun internasional. Kini Makassar dipercaya untuk menjadi tuan rumah dalam peringatan Harkopnas dan tentu pemilihan makassar karena sudah dikenak karena track recordnya. “jelasnya”

Ia juga menambahkan, ribuan pengurus koperasi dari seluruh Indonesia yang datang dalam acara tersebut bisa berdampak terhadao ekonomi suatu daerah sebab perputaran uang akan tinggi. sehingga sangat diharapkan untuk para pelaku usaha, baik itu usaha besar, kecil dan menengah untuk bisa memanfaatkan hal tersebut untuk memutar uang para pengurus koperasi di Makassar. “terangnya”

Dikabarkan dalam pergelaran acara tersebut, Presiden Joko Widodo yang akan membuka peringatan Harkopnas ke-70 di Makassar yang akan digelar pada 12-15 Juli 2017. Saat ini Pemkot Makassar terus berbenah dan memberikan masukan pada rapat pertemuan dengan sejumlah pimpinan satuan kerja perangkat daerah (SKPD) dan pengurus Dekopinda Sulawesi Selatan dan Makassar. Agar kegiatan tersebut bisa berjalan lancar.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia