Home / Nasional / Bencana / Kecelakaan Transportasi di ACEH BESAR, ACEH , 01-07-2017

Kecelakaan Transportasi di ACEH BESAR, ACEH , 01-07-2017

Informasi Awal Kecelakaan Transportasi di 1 Kecamatan, ACEH BESAR, ACEH | 01-07-2017

Informasi Awal Pusat Krisis Kesehatan terhadap bencana Kecelakaan Transportasi yang terjadi di 1 kecamatan, yaitu Kecamatan Lmb. Seulawah, ACEH BESAR, ACEH pada tanggal 01-07-2017.

Telah terjadi kecelakaan antara sepeda motor Honda Beat dengan mobil Daihatsu Luxio di Jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di Lon Baroh, Kecamatan Lembah Seulawah, Aceh Besar. Usai bertabrakan dengan sepeda motor, mobil Luxio terjun ke semak-semak yang berada di pinggir jalan, sedangkan honda Beat mengalami kerusakan parah. Jefriadi yang mengalami luka parah meninggal dunia di lokasi, sedangkan Nazmi Zainuril Izati (17), warga Tanjong Hagu, Kecamatan Peukan Baru, Pidie yang merupakan penumpang Honda Beat mengalami luka berat serta patah kaki, Sedangkan indra supir Luxio mengalami Luka ringan. Seluruh korban luka dibawa ke RS Aceh Besar.

Dalam data awal yang diperoleh dari dinas kesehatan setempat berkoordinasi dengan beberapa dinas terkait maka jumlah korban yang dapat diinformasikan adalah sebanyak 3 Orang, terdiri dari 1 orang meninggal, 0 orang hilang, 1 Luka Berat/Rawat Inap , 1 Luka Ringan/Rawat Jalan dan 0 Orang pengungsi.

UPAYA YANG DILAKUKAN

Upaya Dinas Kesehatan Kabupaten/Kota :

Melakukan Pemantauan dan Koordinasi dengan Lintas Sektor terkait.

Upaya Dinas Kesehatan Provinsi :

Melakukan Koordinasi dengan dinkes kab. Aceh Besar

Upaya Dinas Kesehatan Regional :

Upaya Kemenkes :

Melakukan Pemantauan dan membuat laporan

Info lebih lanjut hubungi,

Instansi : Dinkes Kab. Aceh Besar
Nama Pelapor :
Jabatan :
No. Telpon : (0651) 92186

About Trend Indonesia

Trend Indonesia