Home / Nasional / Umum / Ini Tanggapan Buni Yani Prihal Sidang Ahok

Ini Tanggapan Buni Yani Prihal Sidang Ahok

Dalam kasus dugaan penistaan agama yang dilakukan oleh calon petahana Basuki T Purnama. Polisi ikut menangkap juga Buni Yani yang merubah skrip isi Video Tersebut. Buni Yani kini berstatus sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik dan penghasutan SARA. Buni Yani ikut menanggapi sidang tuntutan Penistaan agama dengan terdakwa Ahok.

Ia mengatakan bahwa, Ia tidak mau untuk ikut campur tentang jalannya sidang Ahok. Sidang perdana Ahok dilaksanakan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara pada hari ini (13/12). Ia menambahkan bahwa, ia tidak terlalu mencampuri urusan nya dengan sidang ahok, Itu kan kasus yang berbeda sesusungguhnya, “ujar Buni Yani.

Kendati Demikian, Buni Yani mengharapkan ia dan Ahok bisa mendaptkan keadilan atas proses hukum yang saat ini sedang berjalan. Mudah mudahan bisa mendapatkan keadilan atas apa yang sudah dilakukannya, “ujarnya”

Buni Yani kini mengajukan gugatan praperadilan terhadap kasus yang dihadapinya. Gugatan tersebut di tunjuk kepada Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) cc Kapolda Metro Jaya, dan Dirkrimsus Polda Metro Jaya dengan nomor registrasi 147/Pid.Prap/2016 PN Jakarta Selatan. Ia melakukan praperadilan karena merasa keberatan dengan penetapan tersangka dalam kasus penyebaran informasi dan provokaso berbau SARA.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
2 × 18 =