Home / Nasional / Umum / BNN Ajak MUI Kampanyekan Stop Narkoba

BNN Ajak MUI Kampanyekan Stop Narkoba

Peredaran narkoba yang semakin marak memang menjadi perhatian bagi Badan Narkotika Nasional (BNN). Segala upaya terus dilakukan untuk mencegah generasi muda bangsa dari barang haram tersebut. belum lama ini, BNN dan MUI (Majelis Ulama indonesia)  menandatangani nota kesepahaman atau MoU. Dalam MoU tersebut membahas penanggulangan dan juga peredaran narkoba di Indonesia. Penandatanganan dilakukan Kepala BNN Komjen Pol Budi Waseso dan Ketua MUI Ma’ruf Amin.

Cara ini menjadi salah satu langkah yang dilakukan BNN untuk turut melibatkan segenal instansi dan juga seluruh elemen masyarakat dengan program Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN).

Indonesia merupakan negara dengan Jumlah penduduk muslim terbesar di Dunia, Sehingga BNN bersinergi dengan MUI untuk bisa bersinergi dalam mengkampanyekan Stop Narkoba. Selain itu kedua nya akan bersinergi dalam beberapa program untuk bisa mensukseskan P4GN.

BNN dan MUI siap berkomitmen untuk penyebarluasan informasi P4GN. Dengan kampanye STOP Narkoba  bersama dengan MUI, diharapkan bisa memberikan hasil yang memuaskan terutama untuk BNN. Sebab Indonesia kini sudah Darurat Narkoba. Dan MUI juga merasa bertanggung jawab terhadap bahaya ini.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
2 + 29 =