Home / Ekonomi / Bisnis / Bisnis Cake Dan Pastry Yang Di Gandrungi Kaula Muda

Bisnis Cake Dan Pastry Yang Di Gandrungi Kaula Muda

Selama beberapa tahun belakangan ini pasar bisnis Indonesia semakin meroket. Banyak kalangan yang langsung terjun kedunia bisnis. Saat ini bisnis mengalami pertumbuhan yang stabil, sehingga semakin banyak pebisnis baru yang bermunculan begitu juga dengan anak muda. Banyak anak muda yang menekuni dunia bisnis, tak sedikit juga mereka yang sudah mengecap kesuksesan berbisnis di usia muda dengan meraup omset hingga ratusan juta rupiah perbulannya.

Salah sektor bisnis yang sedang menanjak adalah bisnis kuliner. Bisnis kuliner bisa bertahan karena menjadi bagian kebutuhan masyarakat. Sebab setiap hari masyarakat akan membeli makanan tidak seperti pakaian yang hanya dibeli sebulan sekali saja.

Bisnis kuliner yang masih populer adalah bisnis Cake dan Pastry, selama dua tahun belakangan ini bisnis ini berkembang pesat. Hal ini bisa terlihat dari banyak nya café dan tempat nongkrong yang menyajikan olahan kue sehingga ini menjadi bukti bisnis ini sudah berkembang pesat.

Bisni Cake dan Pastry sudah menjamur ke kalangan anak muda, sudah banyak anak muda yang menekuni bisnis ini. seperti di kota kota besar, banyak café yang sebagian besar pemiliknya masih anak muda. Banyak kalangan usia 20an yang sudah berani menekuni usaha ini, sebab pasar kuliner saat ini masih cukup menjanjikan. hingga tahun 2017, diperkirakan bisnis kuliner ini masih akan berkembang mengingat semakin banyak variasi dalam olahan kuliner sehingga membuatnya semakin menarik

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
12 + 13 =