Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Bercak Berbahaya di Telapak Tangan

Bercak Berbahaya di Telapak Tangan

Gambar Bercak TanganTimbulnya bercak-bercak cokelat ditelapak tangan jangan dianggap sepele. Karena itu mungkin adalah salah satu gangguan di organ tubuh kamu. Bercak yang lebih dikenal dengan Angioderma adalah sebuah pembengkakan cepat dari demis, jaringan subkutan, mukosa dan submukosa. Gejala awal yang dialami seperti gatal-gatal pada kulit tetapi tidak memiliki gejala gatal yang merespon seperti alergi. Bercak inipun akan timbul lagi di periode yang berbeda dengan di ikuti oleh serangan sakit perut seperti muntah hebat, diare berair, dan mulcullah bercak-bercak.

Jika saluran cerna kamu sudah mulai terserang sebaikknya langsung menghubungi dokter untuk perawatan lebih intensif dan lakukan cek laboratorium untuk melihat. Selain ditelapak tangan pembengkakan terjadi juga di leher, tenggorokan, wajah dan alat kelamin. Dan terkadang juga siikuti rasa nyeri dan tidak nyaman.

Agar gejala ini tidak semakin parah sebaiknya memang ada pemeriksaan terlebih dahulu kondisi kamu ke dokter untuk melakukan pemeriksaan fisik lainnya untuk memastikan serta mendapatkan penanganan lebih lanjut.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*