Home / Nasional / Pemerintahan / Ahok yakin Januari Dukungan Akan Naik
berita pilkada
berita ahok

Ahok yakin Januari Dukungan Akan Naik

berita pilkada

Calon Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama kini elaktibilitasnya terus mengalami penurunan. Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan penistaan agama, popularitasnya semakin menurun. Pasangan no 2 ini yang maju bersama Djarot Saiful Hidayat sebagai wakil mengatakan bahwa dukungan warga terhadap Calon Gubernur Basuki Atau Ahok akan naik dengan sendirinya walaupun saat ini sedang menurun namun Djarot akan terus melakukan kampanye dan turun menemui masyarakat jakarta.

Djarot fokus meningkatkan interaksi 

Kita harus banyak turun kebawah, nanti akan naik sendiri, nanti januari 2017 dukungan akan naik dengan sendirinya”ucap Calon wakil Gubernur DKI Jakarta. Menanggapi akan ada sekitar 29% warga yang tidak akan menggunakan hak suaranya, Djarot mengatakan tidak ada strategi khusus agar bisa menarik dukungan. Kini ia bersama Tim sukses fokus meningkatkan interaksi dengan masyarakat dalam mengetahui dan membantu penyelesaian masalah warga DKI.

Namun berbeda dengan rumah lembang, ia menyebutkan bahwa semakin hari disni terus meningkat terutama banyak warga yang datang untuk memberikan aspiarsi juga. Namun saat ini ia sangat yakit, bahwa bulan januari nanti akan mengalami peningkatan,

 

About Aswin Dityo

Avatar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
1 + 22 =