Home / Gaya Hidup / Teknologi / Cara Cek Sisa Pulsa Listrik Token

Cara Cek Sisa Pulsa Listrik Token

Bagi anda yang memasang sistem listrik prabayar, tentu harus sudah paham dengan cara memasukan kode token pulsa listrik. Isi ulang pulsa listrik bisa dibeli di loket PPOB atau di ATM Bank, namun kini pulsa listrik sudah tersedia di beberapa e-commerce. Nomor meter listrik prabayar berupa deret 11 digit. Nomor ini dimasukkan ketika anda membeli token pulsa listrik.

Ketika anda membeli pulsa token listrik, maka akan diberikan kode token stroom yang berupa 20 digit angka. Jika kode token tersebut hilang, anda bisa menghubungi dimana tadi anda membelinya atau bisa juga menghubungi call 123 untuk meminta kode token stroom baru. Lalu bagaimanca cara mengisi kode token dan cara cek sisa pulsanya?

Cara Mengisi kode token dan Cek pulsa

Memasukan kode token yang sudah dibeli hampir sama untuk semua merk meteran. Jika merek Hexing, anda tinggal memasukan 20 angka token, lalu tekan enter Bila ternyata meteran anda bermerk CONLOG, maka tinggal ketik 20 kode token, tanpa mengklik enter.

Sementara itu untuk cek pulsa listrik prabyar merk Hexing, ketikan 801 lalu tekan enter. Maka akan muncul sisa pulsa listrik prabayar. Sedangkan merk Itron, anda bisa melihat sisi kuota anda yang berada di layar sebelah atas.

Untuk meteran merk Star, tekan 07 lalu tekan enter. Maka akan muncul sisa pulsa yang tersedia.

 

Hasil pencarian dari:

About Trend Indonesia