Home / Nasional / Kriminal / 7 Murid SD di NTT di Sandera dan ditikam Oleh Seorang Pria

7 Murid SD di NTT di Sandera dan ditikam Oleh Seorang Pria

aksi kekerasan yang melibatkan anak dibawah umur kembali terjadi. Kini Seorang pria yang belum tahu indentitasnya melakukan penyerangan secara membabi buta kepada tujuh orang anak SD negeri Seba Kab Sabu Raijua, Nusa Tenggara timur (NTT) pada hari selasa 13 Desember 2016 pada pagi hari. Pelaku diketahui masuk kedalam lingkungan sekolah tersebut lalu melakukan penyerangan secara brutal dengan menggunakan sebuah pisau. Kemudian pelaku pelakukan penikaman terhadap tujuh orang siswa SD.

Menurut Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah NTT, Ajun Komisaris Besar Polisi Jules Abraham Abast mengatakan bahwa, kejadian tersebut terjadi di SD Negeri Seba, Kab Sabu Raijua. Kejadian ini terjadi pada pukul 09.00 WITA. Akibat peristiwa penikaman tersebut tujuh orang siswa di bawa ke puskesmas untuk dilakukan perawatan lebih lanjut, korban hanya luka dan tidak ada yang meninggal. Sebagian besar korban mengalami luka di Bagian Leher, kaki dan Tangan, “ujarnya”

Kini pelaku sudah berhasil di tangkap dan dibawa ke Polsek Sabu Raijua, duagaan awal pelaku melakukan hal tersebut karena mengalami depresi. Ia menghimbau kepada masyarakat agar tetap tenang dan tidak melakukan hal yang anarkis dan Polisi akan melakukan proses sesuai dengan hukum yang berlaku. Kini pihak kepolisian masih mengumpulkan data tambahan dari kejadian tersebut

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Solve : *
24 + 22 =