Home / Nasional / Umum / Waspadai LGBT Yang Incar Anak Kurang Mampu

Waspadai LGBT Yang Incar Anak Kurang Mampu

Isu LGBT kini memang sedang ramai dibicarakan oleh masyarakat indonesia, hal ini tentu menimbulkan Pro kontra Di masyarakat tentang keberadaan LGBT terutama di indonesia. LGBT merupakan kelompok lesbian,gay,biseksual, dan transeksual kelompok ini sudah sangat meresahkan masyarakat selain itu pelaku LGBT pun bertentangan dengan Norma Agama yang berlaku. Menurut Mentri Sosial Khofifah Indar Parawansa, Sasaran dari kelompok ini mengincar anak anak yang masih di bawah umur. Beliau menambahkan “Ada yang karena lingkungan, bahkan sebulan lalu saya datang ke Lombok dan ada yang mensasar anak-anak SMP kurang mampu, dikasih gift (hadiah),”

Hal ini tentu menjadi keresahan bagi setiap kalangan masyarakat. Ini pun menjadi PR pemerintah untuk mampu menekan penganut LGBT ini. Karena kini LGBT mengincar Warga yang kurang mampu yang memiliki anak remaja, dan nantinya akan diperjualbelikan.

Tak sedikit pelaku LGBT ini juga dulunya adalah menjadi korban kekerasan seksual. Menurut Kemensos, Sedang berupaya untuk menganalisa jumlah pelaku LGBT termasuk mereka yang menjadi korban agar bisa diberikan pembinaan agar bisa kembali seperti dulu lagi.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*