Home / Nasional / Umum / Wapres Tidak Akan Laporan Ernest Terkait Kicauannya

Wapres Tidak Akan Laporan Ernest Terkait Kicauannya

Belum lama ini publik dihebohkan oleh cuitan komika Ernest  Prakasa di Media sosial Twitter. Kicauannya tersebut menyinggung Foto Wakil Presiden Jusuf Kalla yang sedang menyambut kedatangan DR Zakir Naik. Di akunnya, Ernest menyebutkan bahwa Zakir Nakir merupakan seorang pembiaya ISIS. Tentu hal tersebut menimbulkan perdebatan dikalangan masyarakat, dan banyak masyarakat yang geram akan cuitan dari Produser Cek Toko Sebelah tersebut. dan Ernest harus meminta maaf, karena ucapannya nya tersebut sangat menyinggung.

Menanggapi hal tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla tidak akan melaporkan cuitan Ernest, walaupun dalam kicauannya terlihat jelas bahwa Ernest menunjuk langsung kearah Wapres. “Tidak ada laporan. Ulama-ulama yang datang dan minta ketemu saya, ya saya terima,” Ucap Wapres.

Kalla juga menambahkan jika memang Zakir naik membantu untuk mendanai kelompok Teroris mungkin, Zakir sudah ditangkap pihak berwenang. “kalau dia bantu isis, mungkin udah ditangkep dari dulu, dia ga bisa pergi kemana mana” ucapnya”

Akibat kicauannya ini, banyak masyarakat yang mengkritik ernest, dan mengahruskan untuk meminta maaf dengan segear. Ernest pun kini sudah minta maaf, dalam twitter nya Ernest mengatakan permintaan maaf “Saya tau, ini mungkin percuma. Tapi secara tulus saya mengaku salah karena tergesa-gesa percaya pada artikel hanya karena medianya cukup ternama,” Ucapya”

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*