Home / Nasional / Umum / Tren Batu Akik Batu Mustika Mani Gajah

Tren Batu Akik Batu Mustika Mani Gajah

Tren Batu Akik akhir akhir ini menghasilkan berbagai macam cerita dari berbagai penjuru di Indonesia dari seputar jenis batu, harga batu, sampai manfaat dari batu akik itu sendiri, ada banyak orang yang memilikinya dengan alasan ikut trend, terlihat lebih keren, bahkan sampai ke hal hal yang berbau “gaib”. Seputar hal gaib, batu ini memang lebih sering dilihat pada orang orang yang dipercaya memiliki kekuatan supranatural atau metafisika contohnya dukun. Namun karena saat ini batu akik sudah menjadi trend, batu akik saat ini sudah menjadi salah satu fashion terbaru yang sedang trend di Indonesia.

Batu Akik Mustika Mani Gajah sering disebut sebagai jenis batu ajaib yang memiliki khasiat yang bagus untuk pemakainya, diantara kahistnya konon katanya bisa untuk pengasihan dan pemikat lawan jenis, serta bisa meningkatkan daya tarik tersendiri untuk memikat bos atau atasan serta benteng diri untuk menangkal ilmu hitam atau santet. Sebenarnya hal ini jangan dijadikan sebuah alasan untuk memiliki batu ini, alasan utamanya hanya untuk sebagai perhiasan tangan saja.

Batu Mani Gajah adalah batu yang merupakan jenis posil dari ribuan tahun yang lalu yang dikabarkan batu ini berasal dari air mani seekor gajah yang membeku dan menjadi batu, dari ha tersebut batu mani gajah adalah jenis batu yang langka dan jenis batu ini ditemukan di daerah-daerah tertentu di dunia. Konon katanya harga Batu Akik ini dibanderol dengan harga sekitar 1 Milyar.

Jenis batu akik Mani Gajah mempunyai nilai seni yang bagus tidak heran bahwa harga batu mani gajah ini sangatlah mahal dan sangat dicari oleh para pecinta atau kolektor batu akik, tetapi sangat disayangkan bahwa sekarang ini batu mani gajah banyak dipalsukan, sehingga sekarang ini banyak tiruan yang menyerupai batu mani gajah asli.

Untuk membuktikan atau untuk membedakan batu mani gajah asli ada beberpa cara untuk membuktikannya diantarannya adalah dengan cara dibakar jika terbukti meleleh berarti itu adalah batu mani gajah palsu, sedangkan jika dibakar tidak melelh dan justru menimbulkan warna kehitaman itulah batu mani gajah yang asli. Selain itu batu mani gajah ini tembus pandang jika di senter, dan di tengah-tengahnya akan terlihat bintik-bintik putih seperti sel sperma yang telah membeku.

Meski batu mani gajah sering disebut benda pusaka tetapi hakikatnya dia adalah sebuah batu benda mati ciptaan tuhan dan hanyalah Tuhan sang pencipta yang memiliki kekuatan yang hakiki, dan Tuhan memiliki sipat yang jaiz yaitu membuat mungkin atau tinggal membuat mungkin sebuah batu akik mempunyai kekuatan magic, Tuhanpun mampu mencabut kekuatan dan memberikan kekuatan bagi yang di kehendakinya.

Batu akik saat ini sudah menjadi trend di Indonesia dan berbagai kalangan sudah melirik bahkan sampai ikutan meramaikannya. Beberapa pihak menyangsikan akan tren batu akik ini akan berakhir persis seperti gemparnya orang orang dengan harga bunga Anthurium, ikan Lou Han dan juga bisnis yang banyak orang bilang sebagai “monkey business” ini, tapi jika dilihat dari sisi baiknya, hal ini justru membuka lahan pekerjaan baru bagi orang orang yang mampu beradaptasi dengan tren yang cepat berubah ini di Indonesia, bagaimana dengan anda? Apakah tertarik dengan batu akik?

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*