Home / Nasional / Umum / Tol Kualanamu Resmi dibuka Untuk Mudik Lebaran 2017
informasi pembukaan tol kualanamu

Tol Kualanamu Resmi dibuka Untuk Mudik Lebaran 2017

informasi pembukaan tol kualanamu

Pembangunan Tol Kualanmu dengan tujuan Sei Rampah, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara belum sepenuhnya rampung. Namun menjelang arus mudik lebaran, jalan tol ini sudah bisa digunakan untuk mudik lebaran. Senin 19 Juni 2017, Tol Kualanamu sudah resmi dibuka dan bisa digunakan untuk kepentingan arus mudik lebaran tahun ini.

Manajer Umum PT Jasa Marga Kualanamu Tol (JMKT), Agus Suharjianto mengatakan, Tol Kualanamu sudah bisa digunakan, namun jalan tol hanya berlaku untuk satu arah menuju Sei Rampah, hal tersebut dilakukan demi kepentingan arus mudik.

Pintu tol yang bisa digunakan akan dibuka pada pukul 06.00 WIB hingga dengan Pukul 16.00 WIB. Selain hanya digunakan satu arah, Tol Kualanamu – Sei Rampah ini hanya bisa dilalui oleh kendaraan pribadi dan tidak bisa dilewati oleh bus, truk dan sepeda motor. “ucapnya”

Saat ini pihak Jasa Marga Kualanamu juga sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian agar bisa melakukan penjagaan di Jalan Tol yang belum sepenuhnya selesai itu.

Bagi para pemudik yang akan melalui tol tersebut, diharapkan berkendara dengan hati hati, tidak ugal ugalan. Laju kendaraan dengan kecepatan 60 – 40 km perjam sebab masih ada beberapa perbaikan. Di jalur tol, sejumlah rambu lalu lintas sudah terpasang untuk menghindari kecelakaan. Pihak tol juga sudah memasang berbagai macam spanduk himbauan disepanjang tol tersebut.

 

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*