Home / Gaya Hidup / Kesehatan / Tips Konsumsi Air Untuk Kesehatan

Tips Konsumsi Air Untuk Kesehatan

Air memang memiliki peranan yang sangat penting untuk tubuh manusia. Air sangat diperlukan oleh tubuh setiap hari. Untuk menunjang segala aktivitasnya. Konsumsi air bisa dijadikan gaya hidup yang sehat. Karena jika tubuh kekurangan air bisa terserang penyakit.

Kandungan air dalam tubuh manusia bisa digunakan sebagai penghancur racun alami dalam tubuh manusia. Perlu anda ketahui. Asupan air pada tubuh manusia itu berbeda beda. Bisa 8-10 Gelas perhari atau bahkan bisa 12 gelas air perhari, “kata Venu Adhiya Hirani, Ahli gizi India.

Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan dalam mengkonsumsi air minum untuk tubuh, agar bisa memenuhi kebutuhan air dalam tubuh manusia.

  • Minum Sesuai Kebutuhan

Gaya Hidup setiap orang berbeda beda, dan itu sangat memberikan peranan penting dalam jumlah air yang harus dikonsumsi setiap harinya. Contoh. Jika kita bekerja dan tidak terlalu banyak mengeluarkan keringat. Itu bisa mengkonsumsi 2 sampa 3 liter air. Hal itu untuk menghindari dari gagal ginjal.

  • Minum saat musim panas

Penting di ingat. Dalam musim panas kita diwajibkan untuk banyak minum air putih hal itu untuk menghindarkan dari bahaya dehidrasi selama musim panas berlangsung. Selain air konsumsi buah pun sangat diperlukan untuk menjaga stabilitas tubuh agar tetap sehat dan fil selalu

  • Panduan Kebutuhan Air Dalam tubuh

Saat bangun tidur. Minum lah sekitar 2-3 gelar air minum. Hal itu untuk menjaga stabilitas dalam tubuh dan mampu menetralkan racun alami dalam tubuh kita. Jika kita pekerja berat atau berpotensi mengeluarkan keringat. Konsumsi air sebanyak 3 liter perhari. Agar kandungan air dalam tubuh tidak habis dan terhindar dari dehidrasi.

About Trend Indonesia

Trend Indonesia

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*